Kanit Samapta Polsek Sukabumi Ngopi Bareng Tokoh Pemuda

 

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bertempat di warung warga, Kanit Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota IPTU AWAN RIDWAN dan anggota lakukan silaturahmi atau sambang warga tokoh pemuda.

Dengan Ngopi bareng dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, merupakan hal yang sangat dinantikan oleh semua orang, tentunya  bukan hanya tugas dari pihak Kepolisian,  namun harus ada peran serta dari masyarakat yang bersama-sama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif, tutur Kanit Samapta Polsek Sukabumi Iptu Awan Ridwan bersama anggota, dalam ngopi bareng warga dan Tokoh pemuda, Minggu (5/2/23).

Seperti apa yang kami jalankan saat ini, menurut Kanit Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota IPTU AWAN RIDWAN dan anggota, selalu menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukabumi.

Selain itu, dalam ngopi bareng ini, pihaknya sekaligus memberikan pesan – pesan Kamtibmas, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat untuk segera di tindak lanjuti, jelas Iptu Awan Ridwan.

Redaksi