Kanit Samapta Polsek Kadudampit Ikuti Giat Rajaban di Masjid Nurul Al Bayan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kegiatan sosial yang biasa dilakukan warga masyarakat, tentunya sudah tidak asing lagi bagi umat Islam dalam melaksanakan giat keagamaan Rajaban.

Kali ini, Kanit Samapta Polsek Kadudampit Ipda Dede Iwan, SH menghadiri giat rajaban di mesjid nurul Al Bayan Kp Cijagung Lapang Desa Gede Pangrango Sukabumi.

Kanit Samapta Polsek Kadudampit Ipda Dede Iwan SH menyampaikan, giat Rajaban sebagai bentuk sinergitas keagamaan antara pihak kepolisian sebagai sentra masyarakat, dengan warga binaan, kata Kanit, Senin (6/2/23).

Sementara itu, Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan mengatakan,  Alhamdulillah para kyai, tokoh agama dan warga masyarakat antusias mengikuti giat Rajaban. 

” Semoga dengan hadirnya mitra kepolisian semakin dekat dengan masyarakat, baik dalam menjaga kamtibmas juga hal lainya”.

Selain itu, dalam giat Rajaban kami dari Polsek Kadudampit memberikan sedikit Himbauan terkait dalam menjaga kamtibmas. Mari kita jaga bersama-sama lingkungan aman dan kondusif, pungkas Kapolsek melalui Kanit Samapta Polsek Kadudampit.

Red/D2