Kades Sukadamai Hadiri Wisudawan Tahfidz Al-Quran di MI Selagombong Cicantayan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Yayasan Nahdzatul Fallah merupakan yayasan yang menanungi Mi Selagombong, Cicantayan Sukabumi.

0ada hari ini MI Selagombong kembali  melaksanakan Wisudawan Tahwidz Quran yang di ikuti kurang lebih dua ratus wisudawan yang di ambil dari semua siswa siswi MI Selagombong. Adapun acara di laksanakan di kampung Selagombong RT 01/04 Desa Sukadamai Cicantayan Sukabumi, Kamis (16/02/2023).

Mekanisme pelaksanaan seperti biasa di lakukan para wisudawan, selanjutnya di tes hapalan Al-Quran yang di awali dari surat An-Nas, sampai dengan  Surat Ad Dhuha dengan hasil tes kelancaran hapalan juz Ama. Kesemua wisudawan di berikan sertifikat, ucap Asep Ridwan wali murid kepad matanusa.net.

Lanjut dikatakan Asep, pihak nya juga  sangat terharu melihat wisudawan yang tergabung di MI Selagombong, yang mana di bawah kepala sekolah U Sihabudin SHI Spdi.

MI Selagombong di bawah naungan yayasan Nahdzatul Falah, ketika melihat di tes di hadapan orang banyak anak anak tersebut, dengan pailid  hapalan Al- quran.

“Alhamdulilah termasuk putri kami Sri Reina Putri Septia , sudah melaksanakan wisudawan Tahwidz Alqur’an.

Sementara itu Kepala Desa Sukadamai Rudi Hartono Spd, membenarkan MI Selagombong melaksanakan wisudawan Tahwidz Al-Quran, yang di ikuti siswa siswi Masdrasah Ibtidayah di bawa yayasan Nahdzatul Falah.

Dengan giat keagamaan ini, dirinya dapat menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh MI Selagombong,  terus ditingkatkan dalam bidang keagamaan, untuk mencetak generasi unggul yang agamis dan berakhlak mulia, Singkat Kades.

Wahyu Humaedi/Red