Melalui Jumat Curhat, Polsek Kadudampit Tampung Aspirasi Warga

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Polsek Kadudampit dan jajaran seperti biasa, di hari Jumat melaksanakan program jumat curhat. Adapun kali ini dalam agenda menampung aspirasi masyarakat, yang berkaitan dengan apa yang terjadi di masyarakat saat ini.

Agar diketahui, kegiatan Jumat Curhat pada tanggal 13 Januari 2023, di laksanakan di masjid jami Al karimah, Kampung Lepa Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit Sukabumi.

Disampaikan Kapolsek Kadudampit, Ipda Awan Kurniawan, program kali ini dalam bentuk tanya jawab, sekaligus menampung aspirasi masyarakat, yang berkaitan dengan permasalahan yang terjadi di masyarakat, ucap Kapolsek, Jumat (13/1/23).

Lanjut, Kapolsek mengatakan dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat, karena warga bisa langsung menyampaikan pokok persoalan.

Kegiatan Jumat Curhat memang dilakukan rutin setiap hari Jumat, agar masyarakat dapat meluangkan waktu selama satu atau dua jam, saling bertukar pikiran dan masukan masukan, menyampaikan aspirasi, ungkap Kapolsek.

Wahyu Humaedi/Red