Luar Biasa, Sinergitas Bripka Deden Zepri Bersama Tim Kesehatan Karawang dan Warga Dalam Giat Membersihkan Drainase

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Program kepolisian memang tiada henti saat ini, selain program Jumat Curhat, ada juga program Jumat bersih yang dilakukan oleh pihak kepolisian di wilayah Sukabumi.

Dalam Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Bripka Deden Zepri bersama dengan warga desa Parungseah dan tim puskesmas Karawang melaksanakan kegiatan bergotong royong membersihkan lingkungan dan saluran air yang berada di Rt.01/11 Desa Parungseah Kec.Sukabumi.

Program ini, merupakan bukti hadirnya mitra Kepolisian bersama warga masyarakat. Tentunya kolaborasi dalam menjaga dan merawat lingkungan dibantu dengan Bhabinkamtibmas, akan tercipta sinergitas yang sangat kuat, hal tersebut disampaikan Bripka Deden Zepri kepada awak media matanusa.net, Jumat (13/1/23).

Lanjut disampaikan Bripka Deden, benar hari ini pihaknya bersama warga dan tim puskesmas Karawang sedang giat membersihkan saluran air atau drainase di RT 01/01 Desa Parungseah.

Mengingat sekarang dalam kondisi cuaca panas, untuk itu sebelum memasuki musim penghujan makan kita bersama sama membersihkan drainase, agar tidak ada sampah yang menyumbat, jelas Bripka Deden Zepri.

Redaksi/D2