Di Resor Situ Gunung, Polsek Kadudampit Tampung Aspirasi Warga dalam Jumat Curhat

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepolisian Sektor (Polsek) Kadudampit Sukabumi, kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini pihak Polsek Kadudampit berkunjung ke warga masyarakat yang bertempat di kantor Resor Situ Gunung Sukabumi.

Kepada awak media matanusa.net Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan menyampaikan, dalam program Jumat Curhat pihaknya, menampung aspirasi dan masukan dari warga masyarakat, Ucap Kapolsek, Jumat (27/1/23).

Lanjutnya, semua masukan warga masyarakat yang ditemuinya kami tampung kata Kapolsek.  Selanjutnya kami sampaikan juga kepada warga terkait kamtibmas.

“Mari kita jaga bersama-sama lingkungan agar tetap aman, nyaman dan kondusif”, Tak lupa, Kapolsek berpesan agar warga masyarakat segera menghubungi pihak kepolisian, bilamana ditemui hal yang mengganggu keamanan wilayah hukum binaan, dengan komunikasi dan kerjasama, maka akan tercipta suasana hukum yang kondusif, jelas Ipda Awan Kurniawan.

Untuk diketahui, setelah selesai penyampaian dalam Jumat Curhat, dilanjutkan sesi foto bersama antara pihak Kepolisian dan warga.

Redaksi/D2