Bersih Lingkungan, Warga Dan Organ LCT-INDONESIA Bogor Giat Kerja Bakti di Lingkup RW 03 Desa Srogol

MATANUSA.NET BOGOR –

Salah satu peran warga masyarakat dalam menjaga lingkungan, dimulai dengan ronda malam dan menjaga lingkungan tetap asri dan nyaman. Seperti saat ini kegiatan yang dilakukan oleh Kepemudaan dan Karang Taruna Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Bogor dalam menjaga kebersihan bersama warga melakukan kegiatan kerja bakti dengan Gotong Royong.

Menariknya, kerja bakti dibantu juga oleh salah satu Organisasi Relawan dari Laskar Cahaya Timur Indonesia Korwil Bogor.

Ketua pemuda RW 03 Bayu M, Desa Srogol mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk untuk menjaga lingkungan tetap bersih, asri dan nyaman. Untuk itu kami bersama warga dan Karang Taruna melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di wilayah RW 03, ucapnya, Senin (23/1/23).

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Rudi Hendarsyah didampingi Sekretaris menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan bersih lingkungan dengan kerja bakti ini kami lakukan, secara bergotong royong. Nampak semua warga ikut turun membantu dalam menjaga lingkungan tetap bersih, tuturnya.

Agar diketahui, tampak hadir dalam pelaksanaan kerja bakti, Sekertaris Katar Kecamatan, Karang taruna Desa Srogol, Ketua Dadang, Kepemudaan Desa Srogol Bayu dan Zenal Hudaya.

Ditempat yang sama Ketua Pemuda Desa Srogol, Bayu mengatakan Kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menjaga kebersihan di wilayah RT 09, RW 03, dan ini sudah rutin dilaksanakan, Singkatnya.

Agar diketahui, tampak hadir dalam pelaksanaan kerja bakti, Organ Relawan Laskar Cahaya Timur Indonesia Korwil Bogor, Katar Kecamatan, Karang taruna Desa Srogol, Ketua pemuda Desa srogol Bayu dan Zenal Hudaya.

Yaya Ubaedilah/Red