62 Angkot Cidahu-Cicurug dipasang Sticker One Way, H Tata Disambut Para Komunitas

Kiki Suhendar/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI – Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi No urut 2 H. Tata Subrata dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) daerah pemilihan 2, mulai bergerak dengan sistem kampanye di perdana ini, dengan memasang one way kepada Komunitas Angkutan Perkotaan (Angkot)

Ya, benar hari ini kami bersama para relawan menemui Komunitas Angkot Cidahu-Cicurug saling silaturahmi sekaligus memasang sticker one way pada kendaraan, kata H Tata Subrata, Sabtu (2/12/23).

Terlihat para komunitas angkot sangat antusias untuk mendukung kami H. Tata Subrata sebagai calon anggota legislatif DPRD dapil 2 Kabupaten Sukabumi. Selain itu juga, untung memenangkan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud. mad, untuk menjadi Presiden di 2024 nanti, ungkapnya.

Sementara itu, Dodi didampingi Muksin menyampaikan, dirinya hadir dilokasi pemasangan sticker one way, hal tersebut dilakukan guna memastikan bahwa pemasangan di laksanakan sesuai data yang telah di ajukan sebelumnya, pungkas Dodi selaku relawan H Tata Subrata.

Pada kesempatan acara di hadiri tim pemenangan H Tata, Kiki Kuncen, tim Bara JP Sukabumi Raya.

Agar diketahui, pemasangan sticker one way berhasil dilakukan bagi 62 unit kendaraan angkot Cicurug -Cidahu.