Ini Pesan Bripka Deden Kepada Pengelola Wisata PH Sukabumi, Baca disini

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kondisi cuaca di setiap wilayah di Indonesia satu bulan terakhir ini, dalam kondisi curah hujan yang tinggi, bahkan bukan hanya hujan, akan tetapi kondisi angin kencang hampir terjadi disetiap wilaya di Indonesia.

Melihat kondisi demikian,  Bhabinkamtibmas Desa Parungseah, Sukabumi Bripka Deden Zepri melaksanakan giat himbauan kepada pengelola wisata Pondok Halimun Sukabumi.

Disampaikan Bripka Deden Zepri, himbauan yang di sampaikan kepada pengelola tempat wisata, agar selalu melakukan patroli dan menghimbau wisatawan untuk sementara waktu tidak bermain di aliran sungai, mengingat situasi curah hujan yang sering terjadi di beberapa hari ini, Kata Bripka Deden, Sabtu (31/12/2).

Masih menurutnya, patroli dialogis dilakukan sebagai proses jalinan kerjasama, dan komunikasi guna menciptakan wilayah binaan aman dan kondusif.

Dengan himbauan ini, semoga pengelola dapat memberikan himbauan dan sosialisasi kepada oengunjung untuk tidak bermain didekat aliran sungai. Waspada dan berhati-hati ketika dalam musim penghujan saat ini, sambung Bripka Deden.

Redaksi/D2