Hati Hati Ketika Melintas, Kondisi Bahu Jembatan Pamuruyan Cibadak Hampir Amblas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Hari ini kondisi Jembatan Pamuruyan Cibadak mengalami kerusakan sepanjang kurang lebih 15 M, dengan Lebar 1 M dan ketinggian 8 M. Kerusakan jembatan diduga akibat adanya kerukan alat berat yang sedang membuat jembatan tambahan disampingnya, selain itu kendaraan berat yang melintas  mengakibatkan tembok penahan jembatan amblas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi sekitar Pukul 09.00 WIB pagi hari, Selasa (13 Desember 2022).

Melihat kejadian tersebut, pihak muspika Kecamatan Cibadak cepat tanggap dengan turun langsung ke lokasi kejadian, melihat  kondisi tembok samping/bahu jembatan Pamuruyan Cibadak yang amblas.


Berdasarkan pantauan, mengenai arus lalulintas arah Sukabumi – Bogor maupun sebaliknya dilakukan buka tutup satu arah bergantian, karena sepanjang 15 M, samping jembatan tidak bisa di lalui, di gunakan Police line, untuk menjaga supaya tidak terjadi amblasan lagi.


Sementara itu pihak perusahaan akan cepat mengambil tindakan koordinasai dengan PUPR, untuk secepatnya memperbaiki bahu jembatan yang amblas.

“mudah-mudahan penangan segera teratasi karena jalan ini jalan utama yang vital dan tiap hari kami lalui”, ujar Ues salah seorang pengemudii angkot yang melintas.

Redaksi