Akibat Seringkali Tercium Bau Tidak Sedap Oleh Warga, Pemdes Parungseah Bakal Datangi Kandang Ayam

Foto ilustrasi/pertanianku

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sejumlah warga masyarakat Desa Parungseah Keluhkan Bau yang tidak sedap juga menyengat, ketika melintas di wilayah Bojong duren, Parungseah Berong dan sekitar nya. Setiap hari warga mencium bau yang diduga berasal dari kandang ayam, atas dampajk tersebut warga minta ada penertiban oleh pihak pemerintah, ucap Heri warga Desa Parungseah.

Lanjut dikatakan Heri,perlu di ketahui kandang ayam tersebut berada di di jalan kampung bojong duren tepat nya parungseah berong Ds Parungseah Kec Sukabumi.

Sementara itu, Pemdes parungseah saat di mintai tanggapan, pihak nya bukan tidak ada respon, akan tetapi melihat keadaan seperti itu, kita menunggu laporan aduan dari warga, dan nantinya untuk di tindak lanjuti, jelas Kades Parungseah saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/12/2022). 

Lanjut, Ia In sha Allah akan kami segera akan menindak lanjuti setelah adanya laporan warga. Dirinya juga mengatakan, mungkin dalam waktu dekat ini pihak nya beserta jajaran, akan mendatangi kandang ayam tersebut, tegasnya.

Wahyu Humaedi/d2