Sigap!, Anggota Sat Samapta Polsek Sukabumi Kota Bantu Dorong Mobil Warga Saat Mogok

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Di Sukabumi, sebuah angkutan umum tiba-tiba alami mogok dijalan, tepatnya di jalan Selabintana KM 3 Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi. Berdasarkan informasi kendaraan angkutan umum tersebut mengalami gangguan mesin.

Melihat kondisi mogoknya Angkutan Umum (Angkot), Dengan sigap Anggota Sat Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Briptu Angga membantu warga atau angkot yang mengalami mogok dijalan.

Kepada matanusa.net, Briptu Angga menyampaikan, bahwa sigapnya Anggota kepolisian sebagai bentuk wujud peduli terhadap warga, terlebih ini angkutan umum yang mana sang sopir sedang mencari berkah, dan untuk itu dirinya langsung membantu, singkatnya, Minggu (6/11/22).

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi langkah yang diambil anggotanya saat patroli. Itu juga implementasi dari filosofis dan paradigma kepolisian yang kini mengedepankan sifat humanisme. Dan menjadi bagian dari problem solving di masyarakat.

”Selama ini kami menginstruksikan kepada anggota untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan, khususnya saat di jalan,” tegas Enita.

Redaksi/D2