Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Parungseah Sambangi Warga Binaannya

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sambang wilayah merupakan tujuan yang dilakukan pihak kepolisian, yang mana untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan. 

Bhabinkamtibmas Parungseah Polsek Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Bripka Deden Zepri berikan himbauan kepada warga Desa Kp.Genteng Rt.03/01 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, Minggu (6/11/22).

Bhabinkamtibmas sambang wilayah menyempatkan diri untuk menjumpai warganya sekaligus menyampaikan pesan – pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga, Ucap Bripka Deden.

Lanjut disampaikan, “Kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan wilayah desanya.

Sementara, Kapolsek Sukabumi Kota AKP Enita mengatakan, himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Parungseah, agar dapat dijalankan oleh warga masyarakat. 

Terlebih dihimbau kepada warga, apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian. Kedatangan Bhabinkamtibmas dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah hukum Polsek Kejajar yang aman dan kondusif, tutur Enita.

Redaksi/D2