Antisipasi Tawuran, Samapta Polres Kota Himbau Pelajar Jangan Nongkrong Seusai Pulang Sekolah

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Guna menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli dengan menghimbau para siswa-siswi pelajar sekolah, Rabu (9/11/2022).

Pemberitahuan dan himbauan kali ini dilaksanakan Kanit Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Iptu Awan Ridwan dan anggota. Adapun himbauan kepada siswa sekolah agar tidak berkerumun dan segera pulang ke rumah untuk menghindari tawuran antar pelajar.

Disampaikan Iptu Awan Ridwan, pihaknya menyambangi beberapa siswa -Siswi sekolah ketika sepulang sekolah, adapun himbauan yang disampaikan di tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tawuran pelajar.

Sementara Kapolsek Sukabumi AKP Enita dalam arahanya mengatakan, tim Samapta Polres Sukabumi kota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada pelajar, serta tidak lupa mengajak para pelajar agar terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing, dan segera pulang kerumah seusai pulang sekolah, Kata Enita.

“Tadi kami mengimbau agar pelajar tidak nongrong-nongkrong, tidak berkerumun dan segera pulang ke rumah nya masing-masing,” Sambung Enita.

Red/D2