Sumber Air Ngedrop, Hampir 3 Hari Wilayah Tenjoayu Cicurug Tidak Mendapatkan Pasokan Air

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Konsumen pengguna Air dari Perusahaan Umum Daerah Air Minum (AM) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Cabang Cicurug, wilayah Desa Tenjoayu, sudah hampir 3 hari tidak bisa mendapatkan Air Bersih, pasalnya jaringan saluran Pipa Perumda AM-TJM Cabang Cicurug tidak mengalir seperti biasanya.

Ratna (44) ibu rumah tangga mengatakan kepada matanusa.net, benar sudah hampir 3 hari dengan hari ini air tidak mengalir, entah kenapa tidak ada informasi tau-tau air tidak mengalir, dampaknya ia harus meminta air bersih untuk kebutuhan sehari hari kepada tetangga sekitar yang menggunakan air sumur, kata Ratna.

Dihubungi melalui pesan WhatsApp, Tatang selaku Kepala Cabang Perumda AM-TJM wilayah Cicurug menyampaikan, bahwa dengan tidak mengalir air PAM ini, bukan akibat dari adanya kerusakan jaringan pipa. Akan tetapi, air tiba-tiba ngedrop dari sumber kata Tatang, Sabtu (29/10/22).

Lanjut disampaikan Tatang, hal ini sudah di tangani oleh tim teknik kami, ternyata terkait tidak mengalirnya air akibat kejebak udara, untuk itu dari kemarin tim kami terus melakukan monitoring di jaringannya, singkat Tatang.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi jaringan air sampai dengan malam ini belum bisa mengalir seperti biasa.

Redaksi