Berikan Rasa Aman Kepada Wisatawan Waterboom, Sat Samapta Polsek Sukabumi Giat Patroli

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bagi masyarakat Sukabumi dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi mendengar objek wisata Waterboom Rizzky Azahra. Wahana air ini mempunyai banyak fasilitas permainan yang sangat banyak. Objek wisata ini banyak diminati para wisatawan khususnya bagi mereka yang suka dengan aktivitas berenang dan ragam wahana seru yang menantang.

Di hari libur tempat wisata ini ramai pengunjung baik dewasa maupun anak-anak. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan, Aipda Chandra dan Aipda Eko melakukan patroli ke tempat wisata,  Minggu (30/10/2022).

” Kami menghimbau kepada para wisatawan agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan baik pencopetan ataupun gendam/hipnotis, apabila mengetahui ada seseorang yang mencurigakan harap menghubungi pihak pengelola dan pengelola menyampaikan hal tersebut kepada Polsek terdekat, ” tutur Aipda Chandra. 

Di tempat terpisah Kapolsek Sukabumi AKP ENITA menyampaikan bahwa pengunjung/orang tua yang membawa anak dan saat itu berenang harus selalu mengawasi dan didampingi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tenggelam dikarenakan tidak bisa berenang.

” Orang tua harus  waspada dan berhati-hati selalu mengawasi anak-anak. Kami juga sampaikan kepada security untuk waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor. Lakukan patroli setiap saat, ” tutur Kapolsek.

REDAKSI