Pro Rakyat, Lagi Dan Lagi Tim 7 Kembali Jual Sayur Murah di Jakarta Selatan

MATANUSA.NET JAKARTA –

Sudah keempat kalinya Tim 7 Jokowi menggelar sayur murah, dan kini mereka memgadakan penjualan di tengah-tengah wilayah Gang Kancil, Ampera Jakarta Selatan.

Dimulai jam enam pagi kelompok Relawan Jokowi ini disibukan oleh pembeli sayur murah. Selain tujuh organ Relawan yang terlihat, giat pagi Sabtu (22/ 10/2022) melibatkan ketua lingkungan dan pedagang. Itu semua bertujuan supaya kebutuhan yang akan dijual bisa memenuhi kelengkapan memasak di rumah masing-masing.

Didampingi Achmad selaku Sekjen, Sudiro Ketua Umum Timbul Sehati Indonesia sekaligus Ketua Pelaksana jual sayur murah Tim 7 menyampaikan  bahwa kegiatan ini akan berlangsung terus.

“Giat ini akan kita lakukan seminggu sekali bahkan dua kali dalam seminggunya, untuk Jabodetabek bahkan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ucap Sudiro.

Dian Wibisono, S.IP selaku koordinator sayur murah hari ini menyampaikan kalau giat ini akan diadakan terus.

“Bahwasanya kita perlu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok yang terjangakau. Untuk itu kita hadir, Jokowi hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara murah. Ucap Wibi. 

Wibi pun menyampaikan kalau kegiatan ini akan terus berjalan tidak hanya terhenti sampai hari ini.

Giat jual sayur murah yang digelar Tim 7 hari ini dihadiri pula Nio dari Gerakan Rakyat Nusantara juga tim, Marchela dari Laskar Cahaya Timur Indonesia bersama tim dan Dian Sumarwan dari Posraya Indonesia didampingi Reza Pahlevi didukung tokoh masyarakat setempat.

Redaksi.