Upaya Berikan Kondusifitas Bagi Masyarakat, Polsek Sukabumi Terus Berikan Sosialisasi Dengan Menyambangi Warga

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Salah satu tugas Kepolisian adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. Seperti yang di lakukan oleh Bripka Sudrajat yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya yang melaksanakan silaturahmi ke rumah bapak Muchlisudin yang beralamat di Kp.Babakan Kiara Rt.23/09 Sukajaya. Beliau salah satu tokoh masyarakat di desa Sukajaya kecamatan Sukabumi, Senin (19/09/2022).

Dalam kesempatan sambang warga, Bripka Sudrajat selain menjalin silaturahmi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tetap menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Bripka Sudrajat juga menyampaikan, apabila ada gangguan Keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa atau bisa ke Polsek Sukabumi, ” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

Redaksi