“Cicurug Ngabumi”, Wabup Apresiasi dan Berikan Semangat dalam Giat HJKS ke 152 di Cicurug

MATANUSA.NET SUKABUMI

Sebanyak 3.500 peserta jalan santai dan 800 peserta gowes bareng di Wilayah Cicurug terlihat sangat meriah, terlihat peserta sangat antusias mengikuti dan memeriahkan “Cicurug Ngabumi”. Kegiatan yang diawali senam bersama itu merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 152 Kabupaten Sukabumi tingkat Kecamatan Cicurug.

Agar diketahui, Selain jalan santai dan gowes bersama, event lainnya juga digelar diantaranya lomba tumpeng, lomba paduan suara dan lomba game mobile legend yang diaelenggarakan mulai tanggal 9 s/d 18 September 2022.

” saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia dan masyarakat Cicurug, dengan semangatnya yang luar biasa untuk memeriahkan hari jadi ke 152 Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan ini merupakan energi menuju Kabupaten Sukabumi yang lebih baik’ ungkap Wabup saat melepas jalan santai dan gowes bareng di Halaman Kantor Kecamatan Cicurug, Minggu (18/9/2022).

Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri ketika memberikan sambutan dan membuka giat acara Cicurug Ngabumi.

Masih dikatakan Wabup, kegiatan tak hanya memeriahkan atau kompetisi semata, tetapi bisa memberikan manfaat untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kebugaran melalui pola hidup bersih dan sehat.

“Mudah mudahan dengan semangat nya masyarakat seiring dengan bangkit nya ekonomi di Kabupaten Sukabumi, karena kita ingin terus bergerak dan berakselerasi salah satunya melalui kesehatan, karena jika masyarakatnya sehat dan bugar Insha Allah ekonomi akan kuat” jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Cicurug, Ading Ismail menyampaikan kegembiraannya karena kegiatan bisa dihadiri oleh Wakil Bupati dan disambut dengan antusias oleh masyarakat, Camat juga menghimbau kepada para seluruh peserta agar senantiasa berhati hati.

Camat Kecamatan Cicurug, Ading Ismail ketika memberikan sambutan dalam acara Cicurug Ngabumi.


“terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah menyempatkan hadir pada kesempatan ini dengan banyaknya para peserta jalan santai dan goes bareng mudah mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan untuk para peserta selain bersilaturahmi, berekreasi, tetap selalu berhati hati untuk keselamatan semua” pungkasnya.

Redaksi/R.Iyan Satria