Program Terealisasi, Pemdes Sukadamai Apresiasi Kepada Pemkab Sukabumi

Kepala Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan Sukabumi, Rudi Hartono SIp.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sebuah pembangunan merupakan tolak ukur bagi kemajuan di suatu wilayah terkecil yaitu Desa. Untuk itu infrastruktur merupakan hal terpenting sebagai moda transportasi yang utama, terlebih yang berkaitan dengan kepentingan publik, hal tersebut dikatakan Kepala Desa Sukadamai, Rudi Hartono, SIp, kepada awak media matanusa.net, Rabu (21/9/22).

Disampaikan Rudi, atas nama Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, khususnya Bupati dan Wakil bupati, dan juga Dinas Pekerjaan Umum Drs Asep Japar MM, yang telah mengalokasikan proggram di wilayah Desa Sukadamai, ucapnya.

Masih menurut Rudi, Alhamdulilah untuk semua, yang telah merealisasikan program pembangunan di Desa kami, utama yang menjadi harapan kami, di wilayah yang rawan longsor lebih diperhatikan.

” Sekali lagi harapan kami atas nama pemerintahan Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, mengucapkan terima kasih,  Sukabumi maju”, singkatnya.

Reporter : Wahyu H. | Redaktur : D2