Terpilih Menjadi Sekolah Pusat Unggulan, Wabup Buka Grand Opening ECT

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Grand Opening Edu Training Centre (ETC) Sekolah Unggulan Al Farhan, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. Adapun pelaksanaan pembukaan bertempat di Desa Citamiang Kec Kadudampit. Rabu (31/08/22).

Menurut penyelenggara, Agus Syarif Hikmatullah, SMK Al Farhan di tahun 2021 terpilih menjadi sekolah pusat unggulan, dimana prorgram utamanya mencetak siswa menjadi wirausaha handal.

” untuk itu kami bekerjasama dengan 20 perusahaan sehingga lulusan Al Farhan bisa menghasilkan dan memasarkan produk produk kepada masyarakat luas” jelasnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya meminta kegiatan tersebut mampu mendorong kompetensi Siswa dan sekaligus membantu sekolah bekerjasama dengan perusahaan untuk menumbuhkembangkan kewirausahaan.

“Teruslah berinovasi guna menghasilkan karya nyata untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi” ungkapnya.

Menurut Wabup SMK Plus Alfarhan terpilih menjadi program sekolah pusat unggulan Kementerian tahun 2021.Hal ini merupakan sebuah Prestasi membanggakan yang harus dipertahankan dan dikembangkan,

” kedepannya, diharapkan para alumni al Farhan dapat terus berkontribusi dalam Pembangunan guna mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan Inovatif menuju Masyarakat Sejahtra lahir dan batin” pungkasnya.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati H. Iyos Somantri menekan tombol Serine tanda dibukanya ETC Sekolah unggulan SMK Al Farhan dilanjutkan dengan penyerahan hasil Produk siswa oleh CEO SMK Al Farhan kepada Wakil Bupati Sukabumi.

D2/R.Iyan Satria.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT