Gebyar Kemerdekaan 17 Agustus, Kowasi Gelar Perayaan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, Organisasi Sosial Kemasyarakatan Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) melaksanakan perayaan HUT, sekaligus gelar beberapa lomba, pada Rabu (17/08/2022) pukul 08:30 WIB yang berlangsung di kantor Sekertariat Kpwasi, Karang Tengah Sukabumi.

Ketua Umum Kowasi, Yudi Suyudi di hadapa kepengurusan menyampaikan, Dalam peringatan hari kemerdekaan tahun 2022, mungkin sangat berbeda, diharuskan kepada para anggota untuk mengenakan kaos merah putih Kowasi, kata Yudi, Rabu (17/8/22).

Masih dijelaskan Yudi, disaat upacara bendera di setiap wilayah dilaksanakan, diharapkan kita melaksanakan juga dengan menyanyikan lagu indonesia raya, mengheningkan cipta.

“Semoga dengan semangat persatuan, dapat kita wujudkan SDM unggul didalam Tubuh Organisasi, untuk Indonesia Maju” tutupnya.

Senada, Ketua Panitia HUT dan Mubes Kowasi, Dodi Suryadarma, SM menyampaikan, pada hari ini dirinya selaku ketua harian Kowasi hanya menjalankan perintah dan intruksi ketua, terlebih pada perayaan 17 Agustus harus lebih meriah, suasana keakraban dan kegembiraan harus kita pupuk, agar tercipta kekeluargaan yang kental dan harmonis, singkatnya.

Untuk diketahui, perlombaan yang digelar dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, yaitu  Lomba Catur, Lomba Karaoke, Lomba Gaple, dan Remi.

Reporter: Red/Deni Mulya 

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT