Di Sukabumi, TMP Dan Bamusi Resmi Dilantik, Yudi Suryadikrama, ” Semoga Anak Muda Bisa Menjaga Pancasila”

Ketua DPC PDI-P, Yudi Suryadikrama ketika membacakan sumpah janji jabatan kepada Pengurus TMP dan Bamusi.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Gelar pelantikan pengurus Baetul muslimin Indonesia (Bamusi) serta Taruna Merah Putih (TMP) Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Masa bakti 2019-2024, dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana dr Ribka Tjiptaning. Adapun
Bamusi dan TMP sendiri resmi di lantik, Senin (29/8/22).

Agar diketahui, pengambilan Sumpah Janji Jabatan pengurus TMP dan BAMUSI di bacakan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama,

Dalam kesempatan usai kegiatan pelantikan, Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning menuturka, ” Terima kasih kepada teman-teman di DPC karena melaksanakan tugas partai, karena diwajibkan untuk membentuk badan dan sayap-sayap Partai, hari ini telah terlaksana TMP dan bamusi sudah dilantik dan diwujudkan,” ujar Ribka Tjiptaning, kepada awak media.

Lanjutnya,” Serta bagaimana realitanya turun kepada rakyat bersama-sama dengan rakyat, TMP bagaimana mengenalkan kepada anak-anak muda apa itu PDI Perjuangan, dan juga Bamusi dapat menjabarkan bawa PDI Perjuangan merupakan partai nasional lintas agama ” tutur Ribka, akrab disapa mba Ning.

Senada, Ketua DPC Yudi Suryadikrama menyampaikan, “Ini merupakan sayap partai bagaimana mengenalkan di kalangan anak muda dan juga di kalangan muslimin, bahwa PDI Perjuangan bersama islam dan anak muda semua yang ada di Kabupaten Sukabumi. Dan Alhamdulillah, pada hari ini Ketua DPP Ibu Ribka ciptaning melantik Bamusi dan TMP, agar anak-anak muda tidak terjerumus ke dalam narkoba dan dapat menjaga Pancasila” tambah nya”.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan pelantikan, Wasekjen TMP DPP, Sekertaris DPD TMP Jabar, Parlindungan Sihombing, pengurus DPC, Ketua Yudi suryadikrama, Sekertaris H Tata Subrata, Bendahara Yohana SP, beserta jajaran pengurus lainnya, Serta Para susunan pengurus baru TMP dan Bamusi yang baru di lantik.

Red.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT