Realisasikan Dana Banprof Melalui Pengaspalan, Kades Wangun Jaya Tinjau Lokasi

 

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemerintah Desa Wangun Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi Jawabarat merealisasikan Bantuan Gubernur (Banprov) tahun 2022. Dan Banprov tersebut di peruntukan bagi Pengaspalan perbaikan jalan Desa di Kp Cisarua Rt 001/001. Adapun panjang pengaspalan 160 meter, dan lebar 2,5 mtr dengan besaran anggaran Rp.76.950.000.

Disampaikan Kepala Desa Wangun Jaya Ciambar Dilokasi pengaspalan, dengan di perbaikinya jalan Desa ini, sangat  bermanfaat sekali bagi warga kami, selain itu sebagai bentuk wujud dari kinerja pembangunan desa Wangun jaya, Kata Ipin Aripin, Sp, kepada matanusa.net, Sabtu (25/6/22).

Lanjut Ipin, pihak pemerintah desa juga warga masyarakat yang mana banyak menggunakan jalan sebagai akses perekonomian, ” telah lama menunggu adanya perbaikan jalan selama ini “, tuturnya.


Masih dikatakan Ipin sebagai Kepala Desa saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

” Alhamdulillah, anggaran Bantuan Provinsi kini sudah direalisasikan, untuk kemajuan desa dan warga masyarakat”.

Kami berharap Pemerintah Propinsi Jawa Barat terus memberikan bantuan seperti sekarang ini, sehingga kami di wilayah bisa terbantu dalam percepatan pembangunan infrastruktur, tambahnya.

Terpisah, Hasanah (43) ibu rumah tangga yang keseharian berjualan makanan menyampaikan, Kami atas nama warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Wangun Jaya khususnya kepada kepala Desa yang telah memperbaiki jalan rusak, kini menjadi bagus.

Kedepannya jalan yang sering dilalui banyak warga lebih bagus lagi, apabila jalannya bagus usaha lancar perekonomian pun akan lancar, harapnya.

Reporter : Deni Mulya/Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT