Polres Sukabumi Bersama Dinkes Gandeng PT Muara Tunggal, Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Massal Sambut HUT Bhayangkara Ke -76

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sukabumi bersama Dinas Kesehatan  laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19  (Dosis Booster, Dosis 2, dan Dosis 1), di areal Perusahaan dari PT Muara Tunggal Cibadak. Selain vaksinasi juga diadakan Sunatan Massal, adapun kegiatan diselenggarakan oleh, Jumat (17/6/22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  target peserta Program Vaksinasi Covid-19 minimal 2.500 orang Peserta s/d 3.500 orang Peserta, kesemuanya dari Para Karyawan Perusahaan PT. Muara Tunggal dan Masyarakat sekitar  Lingkungan Perusahaan. Sedangkan untuk peserta Sunatan Masal tercatat mencapai 14 Orang Anak, itupun dari Anak Para Karyawan Perusahaan PT. Muara Tunggal dan Warga Masyarakat sekitar Lingkungan Perusahaan, Ucap Sudarno, S.H selaku Pimpinan General Manager Perusahaan PT. Muara Tunggal.

Lanjut disampaikan Sudarno, mewakili pihak perusahaan, dirinya menyampaikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi dan Jajarannya, juga kepada tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, yang telah memberikan kepercayaan dan memfasilitasi untuk Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Masal dalam Rangka HUT Polri KE 76 Th. 2022, Alhamdulillahdapat dilaksanakan di Area Perusahaan PT. Muara Tunggal.

Lebih jauh, bahwa kegiatan gebyar Vaksinasi Covid-19 ini, sangat Membantu dan bermanfaat bagi para karyawan dan masyarakat untuk peningkatan imunitas dan kepercayaan diri, dalam melakukan aktivitas kerja sesuai profesi masing-masing dalam Lingkungan Keluarga, Lingkungan tempat kerja dan lingkungan masyarakat secara umum, sambungnya.

Terakhir, dirinya berharap semoga kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Masal juga seluruh kegiatan lainnya, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi terlaksana dengan sukses, tutupnya.

“Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 TH. 2022, Polri Mengayomi, Polri Melayani, Polri Melindungi, Semoga Polri selalu Jaya”.

Red/R.Iyan Satria

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT