Baksos Religi, Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sukabumi melaksanakan Bhakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial kepada Warakawuri, Purnawirawan Polri, anak yatim piatu, tenaga medis dan masyarakat yang terdampak Covid- 19, Senin (20/06/22).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan pada rangkaian HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Sukabumi menggelar Bhakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para senior purnawirawan Polri maupun kepada masyarakat.

“Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke- 76,  Polres Sukabumi mengundang  senior kami para Pensiunan Polri, Warakawuri sebagai bentuk apresiasi kami atas pengabdian para senior kami, semoga beliau semua senantiasa sehat dan berbahagia menjalani masa senja,” jelas Dedy.

“Selain memberikan perhatian dan bantuan kepada Purnawirawan dan Warakawuri , Polres Sukabumi juga memberikan perhatian dan bantuan kepada anak yatim Polri, semoga para anak yatim ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang sukses, berbakti pada keluarga dan bermanfaat positif untuk masyarakat luas,” sambung Alumni Akpol tahun 2002 itu.

“Doa kami, di usia Polri yang ke- 76  ini, Polri semakin berjaya,bermanfaat positif bagi masyarakat dalam pelayanan dan pengabdian,” pungkas mantan Kasubdit Harda Direskrimsus Polda Banten itu.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman menambahkan dalam kegiatan Bakti Sosial Polres Sukabumi tersebut, sebanyak 100 paket sembako dibagikan untuk Warakawuri, Purnawirawan Polri, anak yatim piatu terutama anak dari orang tuanya anggota Polri yang sudah meninggal dunia, tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

“Tadi kegiatan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Wakapolres Sukabumi dan para pejabat utama sekaligus menyerahkan bantuan,” ujar Aah.

Lebih jauh Aah mengatakan untuk lokasi Bhakti Sosial Religi dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi.

Reporter : R. Iyan Satria

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT