Warga Jaktim Hilang Terseret Ganasnya Ombak Pantai Palabuhanratu

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Laka laut kembali terjadi, kini Warga Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, jadi korban ganasnya Pantai Muara Padi-padi citepus, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/5/22). 

Kepala Satuan Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar mengatakan, satu orang korban terseret ombak bernama M Alpan (28). Korban itu merupakan warga Jakarta yang tengah berlibur ke pantai selatan sukabumi. 

“Satu orang dikabarkan hilang sekira pukul 12.30 WIB di seputaran pantai padi padi citepus,” ujar Tenda Sukendar dalam keterangan yang diterima awak media

Korban dengan ciri ciri celana abu abu pendek, tindik di kedua telinga, dan tatto kedua tangganya itu dikabarkan hilang oleh temannya. Sontak temannya bernama Hendra (31) langsung melaporkan ke petugas. 

“Korban sedang bermain air dilaut, korban tidak sadar terbawa ke tengah laut dan meminta tolong. Namun tak lama berselang korban langsung hilang tergulung ombak, sampai saat ini masih hilang,” terangnya. 

Diketahui sebelumnya, dilokasi berbeda telah terjadi laka laut yang melibatkan dua orang wisatawan terseret ombak, namun salah satunya dapat diselamatkan dan satu lagi atas nama Dandi Taufik (16) asal Cianjur belum dapat ditemukan. 

Reporter: Bery K 

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT