Cicurug Lengang, Kondisi Jalur Jalan Terpantau Normal

Peristiwa Dalam Gambar

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Arus kendaraan roda dua dan roda empat di Minggu sore 15 Mei 2022, seputar wilayah kecamatan Cicurug, mulai dari Benda sampai Caringin Cicurug, hingga berita ini diturunkan dalam kondisi lengang dan tidak mengalami kemacetan parah.

Berdasarkan pantauan awak media matanusa, kerjasama dengan satuan kepolisian lalu lintas sektor Cicurug, kondisi arus lalu lintas terbilang normal. Arus kendaraan terlihat lengang, padahal ini masih dalam kondisi hari libur kendatipun besok Senin, masih dalam suasana libur, ucap IPDA Nama Panit Lantas, Kepolisian Sektor Cicurug, Minggu (15/5/22).

Masih menurut IPDA Nana, kondisi kendaraan saat ini lancar, dan aman terkendali. Sebelumnya kemacetan panjang mulai dari siang hingga malam hari masih terpantau padat. ” Alhamdulillah kondisi saat ini terbilang lancar dan normal”, ungkapnya.

Terpisah, Rahmat (52) tahun salah satu pengusaha di wilayah Cicurug, ketika tengah melakukan bepergian di sore hari mengatakan kepada matanusa, tumben hari ini arus kendaraan normal dan lancar, untuk itu saya mau ke Bogor dipastikan cepat dan tidak ber jam-jam lamanya akibat macet yang seringkali terjadi. 

Terima kasih, kepada satuan Polsek Cicurug yang telah mengatur dan mengurai arus kendaraan di wilayah Cicurug dan sekitarnya, jelasnya.

Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT