Polres Sukabumi Gagalkan Aksi Tawuran Para Pelajar! Ini Penjelasanya

(Tampak Pelajar Yang diamankan Mapolres Sukabumi Berjumlah 97 Orang Pelajar)

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Diduga hendak melakukan tawuran di kawasan Pantai PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Palabuharatu, puluhan pelajar menengah kejuruan (SMK)  diamankan pihak kepolisian Polres Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 18:00 WIB sore tadi, Ju’mat (27/05/22).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, melalui Kasi Humasnya IPDA Aah Saepul Rohman mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan puluhan pelajar yang diduga berniat tawuran. Karena datang secara berkelompok di lokasi yang berdekatan dengan Pantai PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Palabuharatu.

“Kami langsung menindaklanjuti informasi dari masyarakat dan berhasil mengamankan puluhan pelajar ke Mapolres Sukabumi.

Selanjutnya Aah mengatakan jumlah pelajar yang diamankan Mapolres  Sukabumi berjumlah 97 orang, pelajar tersebut berasal dari SMK yang berada dikawasan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Dari 97 orang pelajar yang diamankan ternyata ada 18 orang berstatus DO (Drop Out) atau telah dikeluarkan dari sekolahnya, ucap Aah.

Bersamaan dengan pengamanan puluhan pelajar SMK tersebut, turut mengamankan belasan kendaraan sepeda motor yang dipakai oleh puluhan pelajar tersebut.

“Lebih lanjut Aah mengatakan, puluhan pelajar tersebut masih kami lakukan pemerikasaan dan pendataan, lanjut para orang tuanya akan dipanggil untuk datang ke Mapolres Sukabumi.

Reporter : R.Iyan Satria

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT