Panitia Pilkades Gelar Kampanye Dialogis Cakades Tenjoayu Cicurug Sukabumi

Redaksi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Panitia pemilihan Kepala Desa Tenjoayu, Cicurug, Sukabumi gelar kampanye Dialogis para Calon Kepala Desa Tenjoayu dimulai pada hari ini rabu 27 April 2022. Gelar kampanye dialogis berlangsung selama 3 hari dari tanggal 27 April hingga 29 April 2022. Adapun kampanye dialogis bertempat di Aula Kantor Desa Tenjoayu.

Berdasarkan informasi, dari kelima Calon Kepala Desa, kesemuanya hadir dalam kampanye dialogis. Mulai dari No Urut 1. Cecep Mulyana, No 2. Ahmad Yani, No 3. Asep Rahmat, No 4. Yudi Priyantoro, dan No Urut 5. H. Agus Permana. 

Foto tangkapan layar Facebook 

Dari kelima Calon, dalam edisi kampanye mulai memperkenalkan diri, dan menawarkan beberapa program bilamana nanti terpilih menjadi kepala Desa. Selain itu ada pula pertanyaan dari koresponden, dan kesemuanya di Jawab oleh kelima Calon Kades Tenjoayu.

Hadir pada kesempatan kampanye dialogis, Panitia Pilkades, Tokoh Pemerhati, Babinsa, Bhabinkamtibmas,  juga warga masyarakat tenjoayu.

Untuk diketahui, Panitia pemilihan kepala Desa diketuai oleh H. Deni, dan dibantu oleh moderator juga pembawa acara. Sedangkan untuk jadwal kampanye Calon Kepala Desa Tenjoayu dibagi menjadi 3 Kedusunan. 

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT