Isi Acara Di Bulan Ramadhan 1443 H, Hipakad Parungkuda Gelar Pembagian Takjil

Reporter : Budi Amal | Redaktur : D2**

SUKABUMI matanusa.net

Bulan suci ramadan 1443 H, 2022 M, dalam meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil bagi para pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun pejalan kaki, di jalur jalan Parungkuda, Selasa (12/04/2022).

Ketua Hipakad Kecamatan Parungkuda Yusman live mengatakan, kegiatan berbagi ini bersama Babinsa Koramil 0607-12 parungkuda, dengan tujuan untuk menuju Hipakad sosial tinggi, mandiri dan maju bersama masyarakat, ungkap Yusman. 


Seperti diketahui, kegiatan pembagian Takjil ini akan ditutup dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat magrib berjama’ah.


Lebih jauh, Yusman menerangkan bahwa  dengan kegiatan ini untuk menciptakan rasa saling berbagi, menghormati, dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini, Pungkasnya.


Untuk diketahui, sebelum pembagian takjil para pengurus Hipakad diberikan arahan oleh Babinsa Koramil 0607-12 Parungkuda.