Ruas Jalan Menjadi Elok dan Indah Atas Penertiban, Tokoh Sukabumi Berikan Apresiasi Bagi Wali Kota

 

| Tokoh masyarakat sukabumi Kemal Pasha Wenno

Reporter : Asep  S.R | Redaktur : D2

SUKABUMI KOTA matanusa.net –

Sungguh respon yang luar biasa,  Wali Kota Sukabumi H Achmad fahmi,S.Ag.M.MPd, mendapatkan apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat dari kota sukabumi sebut saja Kemal Pasha Wenno. Apresiasi diberikan terkait pemerintah kota sukabumi berhasil menertibkan beberapa ruas jalan diantara, Jl Ahmad Yani, Jl timbangan, Jl kapten Harun Kabir, Jl statsiun barat dan timur.

Lanjut dikatakan Kemal Pasha Wenno, penertiban ruas jalan tersebut memberikan pemandangan kota yang lebih terbuka dan elok di pandang, terlebih pemilik toko dan masyarakat setempat, seakan-akan merasa bermimpi bisa menghirup udara segar di dapan toko mereka, tak ayal hampir kurang lebih 15 tahun pemandangan di kota Sukabumi penuh dengan tenda terpal yang tidak tertata dengan baik, kini tertata baik, Ucap Kemal, kamis (10/3/21).

masih dijelaskan Kemal, trotoar jalan yang tadinya dipergunakan bagi akses mobil, ternyata dipergunakan habis oleh lapak-lapak tenda terpal, sekarang sudah bersih.

Kini dapat terlihat, jalan tersebut bisa sesuai dengan fungsi nya, sedangkan arus lalu lintas kini lancar, kendaraan bermotor bisa melewati ruas jalan tersebut tanpa berebut dengan PKL dan penjalan kaki.

Terakhir, Kemal berharap kita semua warga kota Sukabumi harus bisa menjaga ke amanan, keindahan, ketertiban, Dengan melaksanakan Perda (peraturan daerah) tutupnya.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT