Milad Ke – 17 Sekaligus Isra Mi’raj SMAN Parakansalak ” Wujudkan Sebagai Sekolah Masa Depan Berprestasi “

Siswa dan siswi bersama Kepala Sekolah ketika menyambut dalam menyemarakkan HUT SMAN Parakansalak.

Reporter : Deni Mulya | Redaktur : D2

SUKABUMI matanusa.net –

SMA Negeri 1 Parakansalak pada 23 Maret 2022 tepat menginjak usia Ke – 17 Tahun, tentunya bertepatan dengan Hari Ulang Tahun tersebut, menjadi momentum untuk mewujudkan SMAN 1 Parakansalak sebagai SMA masa depan unggul dan berprestasi menuju jabar juara lahir dan batin.

Dalam kesempatan HUT, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Parakansalak Didin Jamaludin SPd,MPd, menyampaikan kepada awak media matanusa.net, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik itu pejabat provinsi, kabupaten Sukabumi, KCD wilayah V, Muspika Kecamatan Parakansalak, Komite sekolah, Media, juga organisasi masyarakat yang hadir hari ini, Rabu (23/3/2022).

Dikatakan Didin, Milad ke-17 tahun SMA Negeri 1 Parakansalak ini punya Jargon” SMA Negeri 1 Parakansalak SMA Masa depan” Ucapnya.

Tadi ada 17 pemotongan tumpeng yang diberikan kepada 17 tamu undangan para pendiri sekolah SMAN 1 Parakansalak, mantan Kepala Sekolah yang hadir hari ini, kita ingin kegiatan ini berkah di ridhoi Allah SWT, dikaitkan dengan isra mi’raj dengan menghadirkan KH Zaenudin MS Buya dari Cikakak Alhamdulillah dapat hadir, Sambungnya.

Terkahir, Ia berharap, yang pertama adalah meningkatkan prestasi akademik dan no akademik baik siswa maupun gurunya, yang kedua adalah mensejahterakan warga sekolah, kita bahagia kita bersinergi dengan semua kalangan, Jelasnya.

Untuk diketahui, Adapun tamu undangan yang hadir dalam milad Ke – 17 SMAN Parakansalak diantaranya, staf ahli Bupati Sukabumi para Pengawas Kabupaten Sukabumi, para Kepala Sekolah, tadi rencananya Gubernur Jabar dipastikan hadir, akan tetapi karena ada halangan dan harus menghadiri kegiatan di Jakarta.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT