Akibat Aksi Blokir Jalan Terkait Jalan Rusak, Hari Ini Kapolres Sukabumi dan PUPR Dirjen Binamarga Balai Besar Jalan Nasional Lakukan Perbaikan

Redaksi

SUKABUMI matanusa.net –

Buntut dari aksi demonstrasi yang dilakukan para pengendara angkutan umum 09 (Senin 7-3-22) kemarin, terkait rusaknya jalan nasional,  akhirnya disikapi  oleh pihak PUPR Binamarga Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional, dengan melaksanakan penambalan dan pengerasan di jalan Nasional jalur antara Cicurug sampai Cibadak, Selasa (8/3/22).

Seperti diketahui aksi demo para sopir angkot 09 jurusan Cibadak – Benda, tidak lain mereka menuntut adanya perbaikan jalan nasional jalur antara Cicurug dan Cibadak.

Menangapi aksi sopir angkot tersebut Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah langsung meresponnya dengan berkoordinasi dengan pihak PUPR Dirjen Binamarga Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional agar segera mengambil langkah perbaikan.

” Walau ini bukan kewenangan Kapolres, namun kami koordinasikan keluhan masyarakat itu ke tingkat pusat atau kementrian tidak ada maksud lain hanya demi pelayanan kepada masyarakat,” ujar mantan Kasubdit Harda Direskrimsus Polda Banten itu.

Penambalan dan pengerasan jalan Nasional jalur Cicurug – Cibadak oleh pihak PUPR dikawal polisi yang dipimpin oleh Wakapolsek Parungkuda Iptu Sopian dengan mengatur arus lalu lintas agar pekerjaan tidak menghambat arus lalu lintas.

Polres/Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT