Sebagai Petugas Pelayanan, Karyawan Perumda AM-TJM Divaksin Booster

Redaksi/D2

SUKABUMI matanusa.net

Vaksinasi Booster yang digalakkan pemerintah untuk target dosis ke 3, kini tengah diberikan bagi karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AMTJM) Kabupaten Sukabumi, Sebanyak 273 Karyawan.

Adapun kegiatan vaksinasi booster atau Vaksinasi dosis ketiga bertempat di kantor pusat Perumda AM-TJM, jalan Karang Tengah – Cirendeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/2/2022).

Kepala bagian kepegawaian Perumda AMTJM Sukabumi, Dody Darmansyah menyampaikan, 
“Vaksinasi ini diikuti oleh 273 karyawan pusat maupun karyawan dari masing-masing cabang yang sebelumnya telah mendapatkan Vaksinasi dosis kedua,” Kata Dodi.
Lebih lanjut, Pelaksanaan Vaksinasi ini menurut Dody, atas kerja sama Perumda AMTJM dengan Puskesmas Cibadak.

Diterangkannya, Kali ini Puskesmas Cibadak mendatangkan satu dokter dan 14 orang tim tenaga medis. Adapun vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin Pfizer, terangnya.

Lebih jauh, adapun vaksin booster sendiri sebenarnya ditargetkan untuk semua karyawan Perumda AMTJM Sukabumi, pihak dari Perumda AM-TJM berharap Diharapkan dapat melindungi semua dengan dilakukanya Vaksin ini, dapat terhindar dari ancaman virus Covid-19 pada karyawan Perumda AM-TJM Kabupaten Sukabumi sebagai petugas pelayanan bagi masyarakat, 

” Karyawan Perumda AM-TJM, diharapkan dapat lebih tahan dari ancaman virus Covid-19,” tutupnya.

Perumda AM-TJM/Red