Monitoring Ke 2 Desa, Wabup : ” Jauh Tetap Pasrtisipasi Masyarakat Terhadap Vaksinasi Cukup Tinggi “

Reporter : R.Iyan Satria/Dadang Kurniawan

SUKABUMI matanusa.net –

Wakil Bupati H. Iyos Somantri melaksanakan Monitoring ke SDN Cigadog Desa Bantarkalong dan SDN Sirnajaya Desa Sirnajaya untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun di Wilayah Kecamatan Warungkiara dapat berjalan dengan lancar, Senin (24/1/2022).

Wabup menyampaikan Apresiasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam proses Vaksinasi sehingga bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya.

“Meskipun di sini jaraknya cukup jauh, tapi partisipasi masyarakat dalam Vaksinasi cukup tinggi, terimakasih kepada seluruh pihak terkait sehingga capaian 100 persen Vaksinasi segera terealisasi,” ungkapnya.

Wabup berharap masyarakat memahami bahwa vaksinasi bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh sehingga tahan terhadap Virus Covid – 19.

“Mudah-mudahan masyarakat dan orang tua mengajak anaknya untuk divaksin,” bebernya.


Selanjutnya Wabup menghimbau agar orang tua selalu mengingatkan anak-anak yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Anak – anak yang sudah divaksin, jaga kesehatannya, jangan lupa protokol kesehatannya terutama dalam menggunakan masker,” pungkasnya.

DKIP/RED

Print Friendly and PDF


BERITA INFORMASI RAKYAT