Bupati Sukabumi Bersama Anggota DPR RI, Buka Gray Citra Nusantara Pusat Jajanan Oleh – Oleh di Cicantayan

| Bupati Sukabumi bersama Anggota DPR RI ketika melakukan gunting pita Pusat Jajanan Oleh-oleh di cicantayan.
(Foto : Aep)

Reporter : Aep S | Redaktur : D2

SUKABUMI matanusa.net

Bupati Sukabumi Drs H marwan Hamami, bersama Anggota DPR RI Komisi Vl ( Enam)  Dari Fraksi PDI Perjuangan  Darmadi Durianto, membuka Gray Citra Nusantara sebagai pusat jajanan oleh oleh Di Kecamatan Cicantayan kabupaten Sukabumi.

Adapun pembukaan atau Grand Ovening pusat jajanan oleh oleh Citra Nusantara  yang di gelar Di Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan  Minggu (16/1/22).

Seperti diketahui, acara di isi mulai dengan sambutan-sambutan serta di lanjutkan prosesi acara gunting pita sebagai tanda usat Jajanan oleh-oleh Citra Nusantara Di Buka secara resmi, dan siap memasarkan produk UMKM yang mana kebanyakan Produk Asli dari Sukabumi.

Darmadi Durianto anggota DPR RI dimana Darmadi duduk di komisi Vl (enam), dengan lingkup tugas di antara nya, investasi ,industri, persaingan usaha.

Darmadi kepada awak media menyampaikan, ” sebelum nya saya mengucapkan selamat kepada citra Nusantara, sebagai salah satu pusat atau Grosir oleh-,oleh jajanan di Cicantayan Sukabumi “.

Saya lihat, dari citra Nusantara ternyata para pengusaha-pengusaha, seperti  pak Rian, pak Acun, pak Wiliam dan pak Joni cung. jadi saya pikir ini apresiasi luar biasa, karena ini adalah bentuk dari implementasi pemberdayaan ekonomi kerakyatan dimana pelaku usaha UMKM, yaitu menawarkan produk untuk di jual di sini.

Tentunya ini sebagai pusat pemasaran produk-produk UMKM di Sukabumi, ada pemberdayaan ekonomi kerakyatan Sukabumi, yang di pasarkan di sini. Nah ini kesempatan yang bagus sekali jadi kita menyambut gembira karena ini sesuai dengan Tap MPR tahun 1998, membangun hubungan yang saling menguntungkan, ucapnya.

Lebih lanjut, antara usaha besar,  dengan pengusaha UMKM, dan usaha swasta, juga BUMN, kalau ini bisa sinergi di kerjakan dengan baik, maka hasilnya akan luar biasa. Bisa multi player epek sekali, untuk itu sekali lagi selamat buat pusat oleh oleh citra Nusantara berjuang terus buat ekonomi rakyat pelaku ekonomi rakyat pelaku UMKM, pungkas Darmadi.

Di tempat yang sama, Bupati Sukabumi Drs H marwan Hamami, mengatakan dirinya sangat bersyukur hari ini penambahan kegiatan UMKM dalam rangka memasarkan produk, sekaligus dibukanya Gray citra Nusantara.

masih dikatakan Bupati, dimana ini bisa membantu percepatan pasar dari mereka para pelaku UMKM,  dan insya allah pasca covid, ini solusi yang di harapkan oleh bapak presiden menyangkut bagaimana masyarakat dalam pengungkitan ekonomi di daerah, dan pasarnya harus di berdayakan oleh kita.

“Nah teman teman di sini, khususnya Citra Nusantara ini salah satu hal yang tentunya sama sama membantu proses, tentunya pemerintah daerah terbantu karena UMKM ini tanpa di bantu kebijakan yang sulit, ternyata mereka dengan modal yang susah, melakukan pembangunan juga susah, jadi dengan adanya Gray Citra nusantara ini, sangat baik sekali”, terang Bupati.

Pada kesempatan kegiatan acara, di hadiri Anggota DPR RI Darmadi Durianto, Bupati Sukabumi Drs H Marwan Hamami, Dandim 0607 Letkol inf Dedy Aryanto, juga Bupati sambas, H satono S.Sos.I.M.H, Serta Unsur Forkopimda, muspika setempat juga para Owner Citra Nusantara, dan pelaku UMKM beserta jajaran tamu undangan lainya. 

Print Friendly and PDF