Roda Usaha Tani, Pemdes Babakan Jaya Hotmix Jaling

Red/CK07

MATANUSA NET SUKABUMI –

Program infrastruktur bagi warga masyarakat, salah satunya akses jalan merupakan hal yang sangat dinanti. Jalan yang bagus dan mulus, tentunya sebagai tolak ukur roda transportasi ekonomi warga masyarakat.

Seperti kali ini, Pemerintah Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan pembangunan jalan lingkungan (Jaling) bagi warga usaha tani.

Kepala Desa Babakan Jaya Tresna Sundari, Am, Keb mengatakan, pembangunan Jaling bagi usaha tani kini sedang dibangun, dengan luas 200 meter di RT 12, 15, ke RW -an 03 jalan tersebut sudah terealisasi, Ucap Kades, Selasa (22/8/23).

BACA JUGA : Semarak dalam Menggaungkan Syiar Islam, Walkot Sukabumi Buka MTQ Ke-42 Tahun 2023

Pembangunan Jaling ini, alhamdullilah dapat terealisasi dengan baik dan tanpa kendala, tentunya berkat dukungan warga masyarakat. 

Sekali lagi, kata Kades, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, dan juga ke RT-an, dalam pembangunan jalan ini, semoga dapat bermanfaat bagi warga itu sendiri, dan para usaha tani, tuturnya.

Sementara, Ketua RT 12 Yudi Wahyudi akrab disapa Kudil menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan warga masyarakat, pembangunan Jaling ini dengan di Hotmix bisa terealisasi.

BACA JUGA : Bentuk PNS Profesional dan Berkarakter, Sekda Ade Resmi Buka Latsar CPNS Gol II dan III

Semoga dengan kondisi jalan saat ini sudah di Hotmix, dapat memperlancar roda usaha tani yang akan dilewati, singkat Kudil didampingi Kikim dari RT 15, dan Pencus, kepada awak media matanusa.net.