Puncak HUT Himpaudi ke- 18, Walkot Sukabumi “Terus Berkontribusi Bagi Kecerdasan Anak Bangsa”

Steven DJ/Koestopo

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Momen puncak peringatan HUT ke-18 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dihadiri Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Adapun kegiatan bertempat di Gedung Aher Kota Sukabumi, Rabu (23/8/2022).

Momen tersebut dalam memperkuat pendidikan PAUD agar melahirkan anak yang cerdas dan berkarakter. ” Kegiatan ini menguatkan Himpaudi agar jadi organisasi kuat dan mendorong guru hebat akan wujudkan generasi cerdas dan berkarakter,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

BACA JUGA : Hadiah Harjad Kabupaten Sukabumi, Bupati Laksanakan Groundbreaking RDF TPA Cimenteng

Di usia Himpaudi ke-18 tahun jadi perjalanan panjang. Diharapkan jadi organisasu kokoh dan jembatan terbaik untuk memberikan pendidikan terbaik kepada anak-anak.

Ke depan di tengah tantangan pendidikan yang tidak mudah, Himpaudi harus bergerak terus. Terlebih, Indonesia masuk G20 dan peringkat 16 negara di dunia. Targetnya di 2045 Indonesia masuk 4 besar di G20 atau disebut Indonesia emas.

” Tugas kita saat ini bagaimana mengantarkan anak-anak jadi pemimpin di masa mendatang,” ungkap Fahmi. Sehingga persiapkan anak berkualitas agar Indoensia bisa masuk 4 besar dan harus disiapkan dengan baik.

Mari bersepakat dan berkomitmen mengantarkan anak ke 2045 dengan sukses. ” Bagaimana menjaga mempersiapkan anak memiliki fisik yang sehat, attitude atau perilaku terpuji, kecerdasan yang baik, dan spiritual yang baik,” ungkap Fahmi.

Himpaudi lanjut Fahmi dapat memberikan kontribusi pada pendidikan. ” Selamat HUT Himpaudi ke 18 dan terus berkontribusi pada kecerdasan anak bangsa,” cetus wali kota.