Munculkan Energi Positif, Bupati Apresiasi Pelantikan Pengurus HIPPMA Sukabumi

D2/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Ikrar Kepengurusan Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Sukabumi bertempat di GOR Doneng Citamiang RT. 20/06 Desa Citamiang Kecamatan Kadudampit, Kamis 21 September 2023.

Ikrar ini dipimpin oleh Ketua HIPPMA Sukabumi, Rahman Abbizard Mushaf serta diikuti oleh seluruh Pengurus. Dimana sebelumnya ditempat yang sama Kepengurusan ini telah Dilantik untuk periode 2023-2025.

BACA JUGA : Kami Sudah Bermain Lima Kali Di La Liga, Satu Di Liga Champions Dan Memenangi Semuanya

Sementara itu Bupati menyambut baik adanya pelantikan pengurus HIPPMA sukabumi dan sebuah momentum untuk memunculkan energi positif baru di tubuh organisasi HIPPMA karena estafet kepengurusan berjalan kontinue dan ini bukti adanya kaderisasi pelanjut visi-misi serta program dan kegiatan dari HIPPMA kabupaten sukabumi.

“saya bangga dengan adanya HIPPMA ini, karena di dalamnya berisi pelajar-mahasiswa. artinya, orang yang duduk dalam semua posisi di kepengurusannya adalah terpelajar yang banyak belajar ilmu. kita tahu orang yang berilmu itu pasti santun-sopan-cerdas-cermat dalam menyikapi segala persoalan hidup dan pasti pandai memberikan solusi atas semua persoalan hidup” ungkapnya. 

Bupati Minta HIPPMA bisa tampil elegan dalam menjalankan perannya, jauh dari kesan arogansi, anarkis dan penghujat.

“Jadi-lah himpunan yang mampu menjadi teladan, utamanya dalam cara bersikap, cara bicara, berbicara yang berbobot dan terstruktur. Tidak gegabah-selalu diperhitungan sisi manfaat-madarat, dan kesannya smart, terencana-rapih-tertib-berwibawa”pungkasnya.

Akhirnya bupati berharap organisasi HIPPMA bisa berkonstribusi untuk bersama sama ikut membangun Sukabumi secara bersama sama untuk kesejahteraan masyarakat Sukabumi akan terwujud dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Panitia menyerahkan Sembako sebanyak 90 Paket untuk warga desa Citamiang dan bupati secara Simbolis menyerahkan secara simbolis kepada 5 Orang Warga Desa Citamiang Kec Kadudampit.