Hasil Piala Soeratin 2023 di Purwodadi Grobogan

Ari Nugroho/Red

MATANUSA.NET GROBOGAN-

Ratusan penonton menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Soeratin 2023 antara Persipur Purwodadi U-17 melawan Persiku Kudus U-17 di stadion krida bhakti Purwodadi, Grobogan, Sabtu (14/10/2023).

Dalam pertandingan tersebut, tim kebanggan tuan rumah berhasil mengungguli tim Persiku Kudus dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Ardho pada menit ke 5 dan Daffa pada menit 48.

BACA JUGA : Wabup Hadiri Wisuda Sarjana ke-21 STISIP Widyapuri Mandiri, Inilah 3 Lulusan Terbaik Tahun Akademik 2022-2023

Pengamanan pertandingan sepak bola tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Bahkan, Kapolres Grobogan terlihat turun langsung ke tribun di sebelah barat untuk memantau jalannya pertandingan tersebut.

Selain Kapolres Grobogan, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat asistensi Polda Jateng yakni Kabag Dalops Polda Jateng AKBP Djodi Winarno.

Pihaknya menerjunkan sebanyak 147 personel gabungan dari Polres Grobogan. Selain itu, juga dibantu petugas keamanan dari Kodim 0717/Grobogan dan Polsek jajaran Polres Grobogan yang disiagakan di wilayahnya masing-masing.

‘’Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, baik pada pemain, manajemen tim hingga suporter, kami dari Polres Grobogan menggelar pengamanan pertandingan tersebut,’’ kata Kapolres Grobogan.

Lebih lanjut, Kapolres Grobogan menambahkan bahwa pengamanan dilakukan mulai dari tempat pertandingan, pengawalan bus pemain dan official kedua kesebelasan hingga di seputaran stadion kridha bhakti Purwodadi.

Sebelumnya, juga telah dilakukan Tactical Floor Game (TFG) pertandingan sepakbola yang digelar di Purwodadi, Grobogan tersebut.

“Personel juga kami tempatkan di simpul-simpul jalan untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas,” imbuh AKP Dedy Anung Kurniawan.

Selesai pertandingan, para suporter meninggalkan Stadion Krida Bhakti Purwodadi Grobogan dengan tertib.