Yuk Kunjungi Ancol, Malam Minggu Sambil Bergoyang

Red/BJ

MATANUSA.NET JAKARTA –

Mau malam mingguan sambil goyang dangdut asyik? Melancong aja ke Ecopark Ancol Taman Impian. Di sana bakal digelar Festival Dangdut OAOE dengan tajuk Spirit of Joged, Sabtu (28/10).

Kami menggelar festival dangdut yang lebih meriah di Ecopark

Dijamin bisa happy deh, soalnya banyak yang akan tampil memeriahkan acara itu. Diantaranya New Pallapa, Ndarboy Genk, dan El Corona.

Selain itu, ada juga penyanyi idola dangduters saat ini seperti Anisa Rahma, Bayu Pratama, Brodin, Fakedopp, Icha Khiswara, Intan Afifa,, Rena Movis, Sabila Permata, dan Tiara Amora.

Direktur Operasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, menjanjikan kalau acara ini bakal lebih meriah ketimbang festival dangdut sebelumnya.

BACA JUGA : Plan Pengembangan Usaha Pariwisata dan Kesehatan, Wabup Terima Audiensi Mahatana Group

‘Melihat antusiasme penonton saat festival dangdut sebelumnya, kali ini kami menggelar festival dangdut yang lebih meriah di Ecopark,” katanya, Rabu (25/10).

Selain bisa menikmati musik dan joged dangdut, kata Eddy, penonton juga dapat menikmati aneka kuliner yang dijajakan sepanjang acara. 

“Acara bakal digelar mulai pukul 14.00 sampai 23.00. Acara ditutup dengan pesta kembang api,” jelas Eddy.

Bagi para pencinta dangdut yang ingin menyaksikan langsung penampilan grup dan artis idolanya, bisa membeli tiket konser di www.ancol.com. Pembelian itu sudah termasuk tiket masuk Masuk Pintu Gerbang Utama Ancol.

Untuk setiap tiket, kata Eddy, pihaknya mematok harga normal senilai Rp 125 ribu. Sedangkan harga tiket presale 2, tersedia dengan harga Rp 100 ribu.

“Jangan sampai kehabisan. Ayo, datang dan nikmati OAOE Festival,” tandasnya. Goyyaangg Bang…