Bupati Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Grobogan Guna Regenerasi

Red/Ari Nugroho 

MATANUSA.NET GROBOGAN-

Bupati Grobogan Sri Sumarni resmi melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional serta Pengukuhan Pemindahan Guru sebagai Kepala Sekolah. Acara ini dilangsungkan di pendapa Kabupaten Grobogan, Rabu (1/11/2023).

Bupati Sri Sumarni mengatakan, bahwa jabatan yang dipindahkan merupakan untuk mengisi kekosongan jabatan yang dikarenakan sudah purna tugas. Sehingga harus ada yang menangani khusus, tidak dirangkap sehingga fokus dalam menjalankan tugasnya secara maksimal dalam OPD terkait.

BACA JUGA : Penampilan Di Bawah Standar Dari Yang Di Harapkan Semua Orang Dari Manchester United

Bupati berharap bahwa semua dapat menerima penugasan ini sebagai tanggung jawab dan mendedikasikan diri secara profesional saat melayani masyarakat.

Tidak hanya itu, pihaknya berpesan kepada seluruh pegawai yang telah dilantik untuk segera mengenal dan cepat beradaptasi di lingkungan kerja dan tugas yang baru.

”Jangan malu bertanya untuk belajar, dan saling berkomunikasi yang baik untuk bersama-sama bersinergi dalam memajukan Kabupaten Grobogan,” pesannya.

Dalam kegiatan tersebut, ada 11 Kepala Dinas resmi menerima Pemindahan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan.

Selanjutnya, sebanyak 10 pegawai resmi menerima Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Administrator dan/ Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan.

Kemudian, sebanyak 7 Kepala Sekolah resmi menerima Pemindahan Penugasan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan. Terakhir, sebanyak 27 guru resmi menerima Penugasan sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan.