DPRD Kabupaten Sukabumi,Gelar Rapat Internal Tahun 2023, Yudi Suryadikrama : ” Berharap Regulasi Tercapai Berjalan Dengan Sukses “

Redaksi/D2

SUKABUMI matanusa.net –

Rapat Internal terkait Rencana Kerja DPRD  Tahun 2023 dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi. Pelaksanaan rapat internal berlangsung hari Jumat 4 feb 2022, bertempat di ruang Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi dipimpin oleh Wakil Ketua III Yudi Suryadikrama, SH. dihadiri pula oleh pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kab. Sukabumi, para kepala bagian dan kepala sub-bagian di lingkungan sekretariat DPRD.

Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama.SH menyampaikan, Hari ini rapat dalam membahas Renstra kegiatan tahun 2023, 

Wakil Ketua III, DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama,SH

” mudah-mudahan Renstra kedepan berhasil dengan tahapan yang telah disepakati adapun tentang Rencana Pembangunam Jangka Menengah (RPJM) sesuai regulasi yang berlaku bisa sukses, maju dan sesuai dengan kesepakatan bersama” ucap Yudi, Jumat (4/2/22).

Lanjut Yudi, masalah rencana kerja tahun 2023 ini, semoga sesuai dengan apa yang telah di sepakati, dapat tercapai sehingga aturannya lebih bagus.

Terakhir, Yudi pun berharap, Terus semangat dan semoga Kabupaten Sukabumi hebat sesuai apa yang dicita-citakan oleh DPRD Kabupaten Sukabumi tercapai dengan sukses, tutupnya.

Sekwan/Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT