Mendapatkan Tiket No Urut, Cakades Tenjoayu No 3 Mohon Doa dan Dukungan Warga Masyarakat

Reporter : D2**

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Gelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang bakal digelar pada tanggal 8 Mei 2022 mendatang, nampaknya tidak akan lama lagi. di Sukabumi sudah menetapkan 253 para calon, dan berdasarkan informasi ada 70 desa di 36 kecamatan se Kabupaten Sukabumi.


Berdasarkan tahapan, pada tanggal 19-20 April tahun 2022 lalu seluruh desa yang menggelar Pilkades  sudah menetapkan calon sekaligus pengundian nomor urut. Rencananya,  kampanye akan dimulai pada tanggal 27 hingga 29 April 2022 mendatang.

Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, berdasarkan informasi yang dihimpun, ada 5 Calon Kepala Desa dan sudah mendapatkan no urut. No urut pertama yaitu Cecep Mulyana, kedua Ahmad Yani, ketiga Asep Rahmat, keempat Yudi Priyantoro, dan kelima H.Agus Permana.

Salah satu calon dengan no urut 3 Asep Rahmat, menyampaikan kepada matanusa.net, dirinya mencalonkan sebagai kepala Desa Tenjoayu, semata – mata ingin mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat.

Agar diketahui, Asep Rahmat ketika tahun sebelumnya sempat mencalonkan Kades, alhasil pencalonannya kandas, dan berada di urutan no 2. Tidak terlepas dengan kekalahan sebelumnya, semoga di tahun 2022 kemenangan atas dirinya dapat diraih, tuturnya, Sabtu (23/4/22).


Masih dikatakan Asep Rahmat, tahun ini dirinya dalam pencalonan, tidak terlepas adanya dorongan dari pihak keluarga, dan juga spirit dan motivasi dari tokoh masyarakat Tenjoayu yaitu H.M. Fauzi Suparman. ” In sha Allah saya akan terus berjuang untuk warga masyarakat, mulai dari pembenahan desa dan juga menampung aspirasi masyarakat, dengan visi dan misi yang sederhana”, ungkapnya.

Mohon doa dan dukungannya, semoga apa yang menjadi harapan dan perjuangan bisa diterima oleh warga masyarakat, dan juga mendapatkan amanah, dengan berharap kepada Allah ketika apa yang akan dijalaninya dikabulkan, tutupnya.

Tampak Asep Rahmat Cakades Tenjoayu no urut 3, bersama H.M Fauzi Suparman ketika berada di tengah warga masyarakat sekitar.

Terpisah, tokoh masyarakat Tenjoayu, H.M.Fauzi Suparman, ketika dijumpai awak media matanusa.net mengatakan, mohon doa dan dukunganya kepada warga desa Tenjoayu, agar proses Pilkades di desa Tenjoayu dapat berjalan lancar. Tidak lupa agar bisa memilih Asep Rahmat dengan no urut 3, sebagai pilihan seperti apa yang menjadi pilihanku, pungkasnya.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT