Hasil Kolaborasi Sekolah Relawan Depok Dan Ruang Peduli, 35 Anak Yatim Piatu Belanja di Ramayana

Reporter : R.Iyan Satria/Dadang K

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bulan Ramadhan 1443 H, sudah tidak terasa kini sudah memasuki minggu ketiga di bulan April 2022. Pada bulan ini, tentunya umat muslim berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan, misalnya dengan berbagi. Aksi berbagi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan ditujukan sebagai sarana pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi. 

Seperti kita ketahui, Relawan Ruang Peduli (RP) berkolaborasi dengan Sekolah Relawan Depok, lakukan kegiatan belanja bareng dengan anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Sekitar 35 orang anak yatim piatu, nampak bergembira ketika diajak berbelanja di sebuah mall Ramayana, dibilangan kecamatan Cibadak, Sukabumi, Minggu 24 April 2022.

Kegiatan ini merupakan program rutin dari sekolah relawan disetiap bulan ramadahan, dan untuk hari ini kami telah melaksanakan serentak di 22 kota diantaranya jabodetabek, malang,lombok, sukabumi, ucap Ketua Ruang Peduli, Dodi akrab disapa Odoy kepada awak media matanusa.net.

Lebih lanjut, ketika berbelanja Anak-anak yatim-piatu dan dhuafa kami berikan kesempatan untuk memilih dan membeli kebutuhannya masing-masing, adapun dalam berbelanja kami dampingi, singkat Dodi.

Untuk diketahui, adapaun biaya itu sendiri berasal dari donasi yang disalurkan melalui sekolah relawan.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT