Maksimal, Masyarakat Antusias Ikuti Pilkades Tenjoayu

Tampak 5 Cakades Tenjoayu, tahun 2022. 

Reporter : Kusnadi/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang dilaksanakan hari ini, Minggu 08 Mei 2022, berjalan lancar dan kondusif. 

Berdasarkan informasi, Berikut adalah data calon kades dan nomor urut, kontestan Pilkades Serentak Tahun 2022, sebanyak 263 calon kades,di 70 Desa dan tersebar di  36 kecamatan,SE kabupaten Sukabumi.

Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, saat ini memiliki 5 Calon kepala Desa, dalam pelaksanaan Pilkades Desa Tenjoayu, terbilang aman dan kondusif hal tersebut terlihat dari para pemilih yang datang dari mulai pagi hingga saat ini cukup antusias.

Ketua Panitia, Deni HR, menyampaikan  dari beberapa lokasi menjadi tempat pemungutan suara pada Pilkades Desa Tenjoayu, Hingga pukul 11:30 WIB tiap TPS sudah menerima kedatangan warga pemilih sekitar 65 persen.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan baik, ucapnya.

Terpisah, warga masyarakat tenjoayu Berdasarkan hak pilih sebut saja Wasup menuturkan, pelaksanaan Pilkades di TPS 05 berjalan maksimal, mulai dari pelaksanaan hingga pencoblosan terlihat tertata dan kondusif.

” Semoga pelaksanaan berjalan dengan baik, hingga proses penutupan pencoblosan nanti pukul 13:00 Wib, dapat terprogres sesuai dengan harapan”, ungkapnya.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT