Pasukan Brigade Bapera, Ikuti Dan Meriahkan Giat Napak Tilas Di Sukaraja

Red/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pasukan Brigade Bapera, ikuti kegiatan Napak Tilas yang di gelar di SMPN 1 Sukaraja, Desa Tegal Panjang, Cireunghas, Sukabumi, Minggu 12 nopembar 2023.

Dalam kesempatan kegiatan acara tersebut Brigade Bapera dipimpin oleh Ketua Brigade Suparman, ikut andil bersama pasukannya dalam memeriahkan Napak tilas.

BACA JUGA : Tingginya Kasus TKI Ilegal, Plt Bupati Karawang Ingatkan Masyarakat Agar Tidak Terbuai

Seperti diketahui, kegiatan Napak tilas dimulai pada pukul 08.00. pagi, dengan di hadiri oleh Camat Sukaraja selaku perwakilan Kabupaten Sukabumi, dan Kapolsek Sukaraja, Kapolresta Sukabumi.

Ketua Pasukan Brigade Suparman kepada matanusa.net menyampaikan, kegiatan napak tilas dengan tujuan agar kita bisa mengenang jasa para pahlawan, dan nantinya bisa di lanjutkan oleh generasi muda yang akan datang, Kata Suparman.

“Alhamdulillah dalam Keikut sertaan Brigade Bapera, di dukung pula oleh ketua DPD Bapera H. Falah Ependi SH.MM”. 

Selain itu, H Falah juga rencananya bakal mengikuti konstelasi politik dengan mencalonkan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar, dari Partai Golkar dengan No urut no 07.

Semoga dengan Keikut sertaan kami, menambah bekal pendidikan kebangsaan, dan juga menunjukan sifat patriotisme dengan tujuan nasionalisme terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia.

Eksepedisi napak tilas merupakan sejarah atau cikal bakal dari Polri, TNI AD, kodam/Siliwangi, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pungkasnya.