Di Kecamatan Cicurug, 3 Hari Penyaluran BLT BBM DI Laksanakan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bertempat di halaman kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, warga masyarakat dari lima desa antri dalam program penyaluran BLT BBM. Adapun dari kelima desa yaitu, Desa Purwasari, Kelurahan Cicurug. Bangbayang, Tenjo ayu dan Desa Caringin, Rabu (14/9/22).


Berdasarkan informasi, petugas dari PT Pos Indonesia cabang Cicurug dalam pelaksanaannya, menyerahkan bantuan BLT BBM dan BPNT sembako tunai, kepada warga masyarakat penerima bantuan.


Petugas Pelaksana PT Pos Indonesia Cabang Cicurug Nasriloh menyampaikan, benar hari ini ada sebanyak 1.659 menerima BLT  BBM. 


” BLT BBM dua bulan sebesar 300 ribu dan bantuan sembako tunai sebesar 200 ribu untuk 1 bulan September,” Singkatnya.


Sementara itu, TKSK Kecamatan Cicurug Danik Saputra Sudaya mengatakan, Untuk Kecamatan Cicurug pelaksanaan penyaluran BLT BBM, dijadwalkan oleh PT Pos Indonesia tiga hari, yakni hari ini Rabu, (14/9/2022), Kamis dan Hari Jumat, tutur Danik akrab disapa Upo.

Lanjut dikatakan Danik, Untuk penyaluran ini terhitung alokasi BLT BBM sebesar 150 ribu perbulan selama dua bulan alokasi bulan September dan Oktober sehingga dua bulan sebesar 300 ribu dan ditambah satu bulan alokasi BPNT untuk bulan September sebesar 200 ribu.


Jadi jumlah keseluruhan dua bulan BLT BBM 300 ribu ditambah BPNT 200 ribu, sehingga jumlah 500 ribu setiap KPM menerimanya,” Paparnya. 


Pihaknya menambahkan, agar warga masyarakat tetap menjaga prokes dalam mengantri dan mudah-mudahan BLT BBM dapat bermanfaat bagi penerimanya,” harapnya.

Redaksi