Pelayanan Prima, Polsek Kadudampit Sambangi Gereja GBI Indokuring Kota Sukabumi Dalam Beribadah

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Polres Sukabumi melalui jajaran personil Polsek Kadudampit, lakukan pelayanan prima kepada umat nasrani dengan sambangi gereja GBi di kota Sukabumi. Hal ini dilakukan dalam melaksanakan tugas keamanan dan kenyamanan umat beragama, salah satunya umat Nasrani dalam beribadah, Minggu, (16.10/2022).

Hal yang dilakukan satuan kepolisian Polsek Kadudampit denga cara melakukan patroli dialogis, dan pengamanan pelaksanaan ibadah di gereja GBI Indokuring, Kata Awan kurniawan Spd Kapolsek Kadudampit, kepada awak media matanusa.net, Minggu siang.

Menurut nya “ Selain itu, terkait protokol kesehatan, harus tetap tetap kita tekankan, saat ini terlihat para jemaat yang ingin beribadah, kesemuanya melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Terakhir disampaikan Awan, hal terpenting  untuk Prokes agar tetap dijaga dan diterapkan dalam sehari-hari. Penerapan rutin tersebut ditekankan ketika dalam pelaksanaan patroli rutin oleh pihak kami, ” Polsek Kadudampit akan selalu siap dalam melayani, dan mengayomi masyarakat, tutupnya.

Reporter : Wahyu Humaedi

Redaktur : D2/Red